PDI Perjuangan Indramayu Dukung Adi Setiawan Dirut Perumdam

PDI Perjuangan Indramayu Dukung Adi Setiawan Dirut Perumdam

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),-DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, mendukung langkah Bupati Indramayu Nina Agustina yang telah menetapkan Adi Setiawan sebagai Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu Indramayu.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu, Sirojudin, menanggapi hiruk pikuk proses dan tahapan seleksi pemilihan Dirut Perumdam yang sangat berdinamika.

"Kami sebagai partai pengusung, mendukung penuh kebijakan Bupati Nina Agustina yang telah menetapkan Adi Setiawan sebagai Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu dan hari ini resmi dilantik," katanya saat menghubungi Fokuspantura.com, Kamis,(4/11/2021).

Dengan melantik dan mengangkat sumpah Dirut Perumdam yang baru, maka akan terwujud sinergi dan kolaborasi dalam membangun Visi Indramayu Bermartabat sebagaimana cita cita perubahan masyarakat Kabupaten Indramayu yang menginginkan pelayanan BUMD plat merah ini lebih baik dan Bermartabat.

FOKUS BACA INI JUGA: Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu, Adi Setiawan Dilantik

Menurutnya, kondisi Perumdam Tirta Darma Ayu saat ini, masih menjadi catatan masyarakat dan konsumen terutama maraknya keluhan pelayanan. Maka menjadi PR besar bagi Dirut baru, untuk mampu mendobrak kebijakan yang benar benar pro rakyat dengan memperhatikan kewajiban bagi Perumdam terhadap kesejahteraan masyarakat dan PAD Pemkab Indramayu.

Melalui keputusan final ini, kata Sirojudin, Direksi Perumdam harus mampu menunjukkan kinerja yang lebih baik dan terus membangun komunikasi dengan semua pihak, sehingga muaranya kepada tujuan dan visi Indramayu Bermartabat.

"Selamat dan Sukses untuk Perumdam Tirta Darma Ayu yang telah memiliki pemimpin baru, mari kita berkolaborasi untuk membangun Indramayu Bermartabat. Ungkapan terimakasih juga kami sampaikan kepada Plt Hery Krisnawan yang telah memimpin selama 6 bulan hingga menghantarkan Dirut definitif," pungkasnya.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive