PolitikDPD Golkar Indramayu Siap Gelar Musdalub

DPD Golkar Indramayu Siap Gelar Musdalub

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Wakil Ketua Bidang Pemuda DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Syaefudin mengungkapkan dalam waktu dekat ini, pengurus partai pohon beringin Kabupaten Indramayu akan mengadakan Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB),Minggu, (18/02/2018) mendatang.

Agenda internal partai dilakukan, mengingat Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H. Daniel Muttaqin Syafiudin mengundurkan diri dari jabatan ketua dan fokus menjalankan amanat DPP Partai Golkar sebagai Ketua Pemenangan Jabar 1 meliputi 13 kabupaten dan 4 wilayah di Jawabarat

“Artinya ada kekosongan posisi ketua DPD Golkar di Indramayu. Oleh karena itu, sebagai amanat dari AD ART perlu diadakan Musdalub yang kemudian dikembalikan kepada DPD Golkar Jawabarat”. Ucap Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Indramayu, usai rapat persiapan Musdalub di kantor DPD Golkar, Jalan Olahraga, Indramayu pada Rabu, (14/02/2018).

Menurutnya, untuk mengisi kekosongan jabatan Ketua DPD Partai Golkar Indramayu saat ini, DPD Golkar Jawa Barat akhirnya menunjuk dan menugasi H. Abdul Rozaq Muslim sebagai Plt. Ketua DPD Golkar Indramayu untuk bisa melaksanakan Musdalub hingga akhirnya terpilih Ketua DPD Indramayu yang definitif.

Sementara itu, Plt Ketua DPD Golkar Indramayu, H.Abdul Rozaq Muslim mengatakan ada beberapa kriteria khusus untuk calon Ketua DPD Golkar Indramayu di dalam AD/ART.

“Diantaranya bahwa dia sudah berjuang di partai Golkar selama 5 tahun, pendidikan minimal S1, sudah punya karya nyata, PDLT yaitu Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tidak tercela,” jelasnya.

Rozaq menambahkan, calon-calon Ketua DPD Golkar Indramayu akan diketahuinya setelah pembukaan Musdalub nanti. Karena sesungguhnya semua kader memenuhi syarat untuk dicalonkan dan mencalonkan.

“Yang pasti, Indramayu dengan gelaran Musdalub 18 nanti, kami jamin dapat berlangsung kondusif, aman dan terpilih ketua definitif yang amanah.” Pungkasnya.

Sementara itum santer dibicarakan beberapa nama yang bakal memperoleh dukungan kuat untuk menduduki jabatan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu,  terdapat empat sosok yang ramai dibicarakan, salah satunya Wakil Bupati Indramayu Drs Supendi masuk nominasi yang bakal  diusung peserta  Musdalub nanti.

ads

Baca Juga
Related

Tak Terima Dikriminalisasi, Ratusan Warga Indramayu Kawal Pengaduan Carkaya

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten...

Bupati Indramayu Pantau Pelaksanaan USBN Pelajar SD

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah memastikan pelaksanaan Ujian...

Desa Kertawinangun Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2024

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Rangkaian program kerja pemerintah  guna mengakomodir aspirasi masyarakat pada...

KPAI Bidang Pendidikan Temukan 33 Kasus Hak Anak

JAKARTA,(Fokuspantura.com),- Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Bidang Pendidikan  selama...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu