Wagub Jabar Apresiasi Produk Santri Pesantren Progresif Indramayu

Wagub Jabar Apresiasi Produk Santri Pesantren Progresif Indramayu
BANDUNG,(Fokuspantura.com),- Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, memberikan apresiasi Expo dan Festival Santri Jabar tahun  2022  diselenggaran di Bale Ari Pusdai, Bandung, 18-20 Oktober 2022.
 
Menurutnya, ada 3 pilar penting bagi santri yang harus dimiliki yaitu bukan santri kalau tidak kuat keimanannya, bukan santri kalau tidak paham soal muamalah dan bukan santri kalau  rasa keihlasanya belum tumbuh.
 
" Nilai nilai muamalah ini lah yang hari ini kita pamerkan dalam kegiatan Expo dan Festival Santri Jawa Barat," tutur Uu.
 
Festival yang kali ini diikuti oleh berbagai pondok pesantren di Jawa Barat. Kegiatan tersebut diisi dengan berbagai lomba serta pameran UMKM dan produk buatan pondok pesantren salah satunya Pesantren Progresif RPK Ulfiyah Segeran Kidul Indramayu.
 
Wakil Gubernur Jabar Uu Ruhzanul Ulum  disela sela kunjungannya di stand Pesantren Progresif, mengatakan merasa bangga dengan produk yang dihasilkan oleh santri progresif yaitu mampu memproduksi sepatu sendiri semoga ini menjadi wujud kemandirian  pesantren,  
 
Sementara Pimpinan Pesantren Progresif RPK Ulfiyah Segeran Miftahul Fatah  merasa bangga pihaknya bisa mengikuti kegiatan pameran produk buatan santri pondok pesantren. 
 
“ Alhamdulillah Pesantren Progresif RPK Ulfiyah Segeran bisa berpartisipasi memamerkan produk sepatu Ulvi’S .” ujarnya.
 
Miftah menjelaskan bahwa ‘Ulvi’S’ merupakan brand produk sepatu yang dihasilkan oleh santri Pesantren Progresif RPK Ulfiyah Segeran.

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active