Pengusaha Kecantikan Asal Indramayu Ciptakan Produk Navyaskin

Pengusaha Kecantikan Asal Indramayu Ciptakan Produk Navyaskin
MARAK berbagai jenis produk kecantikan dipasaran yang berbahaya tanpa lisensi jelas, menyebabkan Kurnesih, Pengusaha Kecantikan asal Kabupaten Indramayu, Jawa Barat ini menciptakan produk kecantikan bernama Navyaskin.
 
Kurnesih menciptakan Navyaskin sejak tahun 2018 dibantu oleh oleh tim khusus research dan developmen berpengalaman, sebagai solusi bagi wanita Indonesia guna mengenal produk kecantikan yang berkwalitas, sehat, ekonomis serta mudah dijangkau.
 
IMG 20210926 WA0035
 
Lulusan Kebidanan itu, kini menggeluti bidang kecantikan dan kosmetik hingga mendirikan klinik kecantikan NaifahClinic yang berlokasi di Jalan Tanjung Pura Kecamatan/Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.
 
Peraih Award Beauty Clinic & Aesthetic terbaik Indonesia tahun 2021 di Bogor Jawa Barat itu, ternyata pernah menjadi sales dan korban produk abal-abal. Dimana produk kecantikan yang dulu diperdagangkan mengandung zat berbahaya.
 
IMG 20210926 WA0037
 
”Saat saya menjual produk-produk sebelumnya, saya tidak tahu jika produk tersebut mengandung zat yang berbahaya. Saat saya mengetahui, langsung berhenti karena akan mencelakakan masyarakat,” tuturnya kepada awak media belum lama ini. 
 
Bermodal dari pengalaman berbisnis produk kecantikan itu, Kurnesih tergerak untuk menciptakan produk sendiri dengan kualitas terjamin aman, berkualitas dan sehat. Produk Navyaskin pun hadir sebagai perlawanan produk abal-abal di luar sana.
 
IMG 20210926 WA0038
 
Ia menuturkan, jenis produk kecantikan berbahaya dan abal – abal tersebut, umumnya menjanjikan hasil kulit dan wajah secara instan, padahal untuk mendapatkan kulit yang diinginkan membutuhkan proses dan kesabaran. Tetapi kemudian akibat menggunakan produk yang tidak jelas, bukan menghasilkan wajah sehat dan cerah seperti yang diidamkan, justru wajah malah akan rusak dan tidak ada yang bertanggung jawab.
 
Kurnesih menyadari jika cara yang paling ampuh untuk menghentikan peredaran kosmetik berbahaya ini hanya dengan menghadirkan produk yang aman, berkualitas dan sehat. Serta memberikan edukasi kepada masyarakat agar lebih cerdas dalam memilih produk yang benar dan tak mudah tertipu abal-abal.
 
IMG 20210926 WA0016
 
“Produk Navyaskin yang kami kelola semuanya terjamin keamanannya karena sudah terdaftar di BPOM dan mendapat Sertifikasi MUI,” ujarnya.
 
Navyaskin mendedikasikan diri menghadirkan produk perawatan dan kosmetik aman berkualitas, sehat, halal serta menjadi media edukasi tentang perawatan diri bagi wanita Indonesia.
 
IMG 20210926 WA0003
 
”Selain sebagai solusi, Navyaskin berkomitmen memberikan edukasi mengenai kosmetik dan kecantikan pada masyarakat agar dapat membedakan anatara kosmetik yang aman, berkualitas, sehat dan yang berbahaya,” pungkasnya.

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive