Pria Tewas Akibat Gandir di Area TPU Desa Ilir

Pria Tewas Akibat Gandir di Area TPU Desa Ilir
INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Seorang pria ditemukan tewas dengan posisi tergantung di sebuah pohon di areal tempat pemakaman umum (TPU) Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Rabu,22 Juni 2022. 
 
Peristiwa tersebut sontak membuat heboh warga desa setempat termasuk yang melintas di Jalan Raya Pantura persis di sebrang SPBU Eretan Kecamatan Kandanghaur.
 
Keterangan yang dihimpun fokuspantura.com, menyebutkan, sosok laki-laki tergantung  tersebut diketemukan, usai warga melakukan ziarah makam anggota keluarga diareal TPU Desa Ilir dan ketika hendak pulang melihat ada sesosok laki-laki yang tergantung di pohon langsung pulang dan menginformasikan ke RT setempat.
 
"Pertama kali dilihat oleh warga usai ziarah ke makam anggota keluarganya, spontan kaget dan langsung menginformasikan ke kami," ujar Lurah Desa Ilir, Sawar Afandi di lokasi kejadian.
 
Sawar juga mengatakan, setelah mendapatkan informasi dari salah seorang warga yang disampaikan Ketua RT nya, pihaknya langsung menghungi petugas Kepolisian Polsek Kandnghaur dan meninjau langsung ke areal pemakaman yang disebutkan warga dan dari ciri-cirinya mayat tersebut adalah tuna wisma yang biasa melintas di areal TPU ataupun SPBU Eretan.
 
"Benar ada sesosok mayat tergantung di pohon dan saat ini tengah dievakuasi petugas dari Polsek Kandanghaur, dugaan sementara mayat tersebut adalah tuna wisma yang biasa melintas disekitar TPU ini," ungkapnya.
 
Kapolres Indramayu, AKBP Lukman Syarif, melalui Kanit Reskrim Polsek Kandanghaur, Ipda Fahrudin, di lokasi kejadian, mengatakan, pihaknya menerima informasi  tersebut sekitar pukul 13.00 dan langsung menuju tempat kejadian yakni di TPU ini dan bersama Tim Inafis Polres Indramayu melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi korban.
 
"Korban kami evakuasi dan langsung di bawa ke RS Bayangkara guna dilakukan otopsi," terangnya.
 
Fahrudin, menegaskan, dari keterangan yang didapat dari warga dan juga dari ciri-ciri korban, diperkirakan berusia sekitar 45 tahun dan tidak didapati adanya identitas korban.
 
"Usia korban diperkirakan 45 tahun dan belum diketahui identitasnya," tandasnya.

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Robi Cahyadi
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive