Wanita Asal Bogor Ditemukan Tewas di Hutan Cikawung

Wanita Asal Bogor Ditemukan Tewas di Hutan Cikawung

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Jajaran Polsek Terisi, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, berhasil mengevakuasi penemuan mayat seorang wanita yang diketahui bernama Lie Sije Jin, warga Kelurahan Balekambang, Kecamatan Bogor Selatan, Kabupaten Bogor Kota.

Mayat ditemukan tewas di pinggir hutan Cikawung, tepatnya di Desa Cikawung, Blok Alas Cangkring, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Senin (25/10/2021).

Saat ditemukan, kondisi mayat Lie Sije Jin dalam posisi terbaring dengan mengalami luka -luka di wajah, mulut, perut, paha kanan dan kiri, bahkan pada bagian paha kanan kiri dan perut luka memar. Guna penyelidikan lebih lanjut, mayat dibawa ke RSBI Losarang.

Informasi yang diperoleh dilapangan menyebutkan, Keterangan, penemuan mayat wanita itu berawal saat Dahlan salah satu saksi bersama rekanya sedang bekerja di jalan. Tak lama kemudian dia melihat ada seorang perempuan yang terbaring di tanah dengan kondisi sudah meninggal. Melihat kejadian itu. lalu memberitahukan ke pihak Kepolisian Sektor Terisi. Sejumlah polisi  dipimpin Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda langsung mendatangi lokasi yang disebutkan. Namun sebelum datang ke tempat itu, polisi sudah  memberitahukan kepada Tim Inafis serta petugas piket Reskrim Polres Indramayu.

Saat tiba dilokasi kejadian, polisi yang datang bersamaan langsung melakukan penyelidikan terhadap mayat perempuan tersebut. Hasilnya ditemukan ada luka di wajah, mulut, perut, paha kanan dan kiri, bahkan  pada bagian paha kanan kiri dan di bagian perut luka memar.

FOKUS BACA INI JUGA: Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Warga Wirapanjunan

 

Tim Inafis dengan menggunakan alat Mabis akhirnya diketahui jika korban bernama Lie Sije Jin wargga Kabupaten Bogor Kota. Dari lokasi, mayat kemudian dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Indramayu (RSBI) Losarang untuk dilakukan Otopsi.

"Saat ditemukan kondisinya sudah meninggal, untuk dilakukan Proses Penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut kita bawa ke RSBI Losarang, " Kata Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda.

Diterangkan olehnya, pihanya masih mendalami temu mayat tersebut guna mengetahu penyebab meninggalnya dengan mengumpulkan baha-bahan keterangan termasuk dari saksi-saksi serta barang bukti yang ditemukan di lapangan. 


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Abdul Jaelani
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive