Sadis, Ayah Tiri Bunuh Mantan Anak Tiri Hingga Enam Tusukan

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Entah apa yang merasuki pikiran Dar (50) warga Desa Mundak Jaya, Blok Badak, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, sampai tega menghabisi anak tirinya, Riyan Firmansyah dengan enam tusukan di kepala menyebabkan tewas.

Peristiwa yang sempat menggegerkan warga setempat itu terjadi pada Sabtu Malam, 16 Oktober 2021, sekitar pukul 19.10 Wib. Kini kasus pembunuhan tersebut ditangani Polres Indramayu.

Informasi yang diperoleh Fokuspantura.com menyebutkan, kejadian tersebut bermula saat saksi Ajo yang merupakan tetangga korban mendengar adanya suara gaduh seperti dobrakan pintu sebanyak dua kali dari dalam rumah korban. Takk berselang lama korban Riyan lari keluar rumah dengan berteriak minta tolong kepada warga sekitar, lebih kurang 20 meter dari tempat kejadian, korban jatuh tersungkur dengan luka tusuk di punggung belakang dan kepala sebanyak 6 tusukan.

Sontak warga sekitar memberi pertolongan dengan mencari pelaku dan membawa korban ke Puskesmas Cikedung sebagai pertolongan pertama kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan secara medis. namun dalam perjalanan korban sudah meninggal dunia.

Pelaku yang merupakan mantan ayah tiri tersebut kabur dan masih dalam pencarian pihak kepolisian. Guna kepentingan penyidikan korban langsung dibawa ke Runah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan tindakan Otopsi.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz

User Rating: 1 / 5

Star ActiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive