Tumbangkan Ciamis, Atlet Lena Leni Kembali Sodok Medali Emas

Tumbangkan Ciamis, Atlet Lena Leni Kembali Sodok Medali Emas
GARUT,(Fokuspantura.com),- Indramayu Juara, Indramayu Merdeka, Indramayu Kuat, Indramayu Bermartabat... Itulah yel yel yang dilontarkan para suporter Tim Kontingen Kabupaten Indramayu, setelah pada Babak Final di Nomor Double Event Tim Sepak Takraw Kabupaten Indramayu yang diperkuat Lena - Leni dan Mella Soraya menambah kembali medali emas, pada gelaran Porprov di GOR Bela Diri SOR Ciateul Kabupaten Garut, 11 November 2022.
 
Dibabak Semifinal Tim Sepak Takraw Kabupaten Indramayu berhasil tumbangkan Tim Takraw Depok dengan skor 2 - 0. Sedangkan di Babak Final Indramayu libas Tim Takraw Kabupaten Ciamis dengan skor 2 - 0. 
 
Pelatih Cabang Olahraga Sepak Takraw Kabupaten Indramayu Ade Godel mengatakan, di nomor pertandingan yang ke tiga pada Porprov ke 14 Jabar tahun 2022 ini pihaknya merasa puas para atlitnya tetap semangat dan konsisten sehingga perebutan medali emas bisa di raihnya untuk yang ke empat. 
 
"Saya bangga para atlit sepak takraw Indramayu masih tetap semangat, konsisten, sehingga medali ke empat bisa dipersembahkan untuk masyarakat Indramayu, " Ujar Ade Godel kepada Media Fokus Pantura. 
 
Ade Godel mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat Indramayu, khususnya kepada Bupati Indramayu Nina Agustina yang selalu memberikan suport dan dukungannya sehingga prestasi pun bisa diraihnya yang tentunya demi nama baik daerah juga. 
 
Sementara itu Ketua Umum KONI Kabupaten Indramayu H Trisula Baedi yang juga turut langsung menyaksikan jalannya pertandingan Babak Final antara Tim Takraw Indramayu melawan Depok terharu seligus meluapkan kegembiraan atas kemenangan ke empat yang diraih para atlit binaan Pelatih Ade Godel. 
 
Dari hasil pantauan, kata Trisula Baedi, para atlit sepak takraw putri yang diperkuat si Kembar Lena Leni bermain sportif dan  semangat yang cukup tinggi sehingga lawan mudah di kalahkan dengan skor telak 2 - 0.
 
"Ini kemenangan  ketiga dari nomor cabor sepak takraw putri, sekaligus medali ketiga yang diraih Tim Takraw Putri Kontingen Kabupaten Indramayu, " Ujar Trisula. 
 
Menurut Trisula kemenangan ini sekaligus menambah perolehan medali emas bagi Kontingen Indramayu. Tiga medali emas didapat dari sepak takraw putri dan satu medali emas dari tim sepak takraw putra. 
 
"Perolehan medali sementara Kontingen Kabupaten Indramayu sudah mengantongi empat medali emas dari Cabor Sepak Takraw, " Ungkapnya. 
 
Pihaknya masih optimis perebutan medali emas masih bisa diraih para atlit atlit Kontingen Indramayu. 
 
"Kami mohon doa restu dari seluruh masyarakat Indramayu, agar para atlit Kontingen Kab. Indramayu bisa merebut medali emas lagi, khususnya Kepada Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina kami mengucapkan Terima kasih atas dukungannya, " Kata Trisula Baedi.

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Jujun Juhanda
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive