Perumdam Tirta Darma Ayu, Umumkan 21 Tenaga Kontrak Hasil Seleksi

Perumdam Tirta Darma Ayu, Umumkan 21 Tenaga Kontrak Hasil Seleksi
INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Setelah melalui proses panjang ahirnya sebanyak 21 calon tenaga kontrak atau lebih dikenal dengan julukan tukang banyu Perumdam Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Kamis, 30 Maret 2022 resmi diumumkan dan dinyatakan lolos diterima sebagai calon karyawan kontrak waktu tertentu berdasarkan surat Direksi Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu, Nomor : 800/083/SDM, Tanggal 30 Maret 2022 Perihal Laporan Daftar Nama Calon Tenaga Kontrak waktu tertentu dan Ahli Muda tahun 2022.
 
Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu, Ady Setiawan membenarkan, dari hasil seleksi tahap awal hingga tahap akhir telah terjaring sebanyak 21 calon tenaga kontrak waktu tertentu dan ahli muda yang siap untuk bekerja. 
 
Menurutnya, sebanyak 21 calon tenaga kontrak yang posisinya sudah dinyatakan lolos ini, diharapkan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai bidangnya masing masing. Dirut Ady Setiawan tak segan segan jika dalam tugasnya para tenaga kontrak ini tidak dapat membuktikan dan menjalankan tugasnya dengan baik maka pihaknya akan memberikan sanksi hingga pemberhentian untuk bekerja.
 
"Saya bangga, pada hari ini sudah terjaring sebanyak 21 tenaga kontrak yang siap bekerja di Perumdam Air Minum Tirta Darma Ayu. Saya berharap mereka mampu dan bisa untuk ikut memajukan perusahaan,"ungkapnya.
 
Dikatakan Dirut Ady Setiawan, penunjukan lolosnya calon tenaga kontrak dari hasil seleksi dengan Tim Penguji dari Lembaga Independen Akademik Teknik Tirta Wiyata ( Akatirta ) Magelang tersebut tidak ada campur tangan dari para Direksi. Proses seleksi murni ditangani oleh pihak independen, dan terbukti sebanyak 21 calin tenaga kontrak yang akan bekerja di Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu secara resmi sah san layak.
 
"Tidak ada campur tangan kami, semua hasil seleksi dari tahap awal hingga tahap akhir yang menentukan Akatirta. Kami berharap, mereka yang terpilih jangan bangga diri, dan yang tidak terpilih masih banyak kesempatan ditempat lain,"ujarnya.
 
Berikut daftar nama calon yang dinyatakan lolos berdasarkan lampiran Surat Direksi Perumda Air Minum Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu nomor 800/083/SDM, tanggal: 30 Maret 2022 tentang Laporan Daftar Nama Calon Tenaga Kontrak Waktu Tertentu dan Ahli Muda Tahun 2022.
 
1. Dewa Gede Bayu Canthika.
2. Dwi Egie Prasetyo Ricardi
3. Nu'man Zein
4. Sofi Riyanti
5. Moh. Rizki Firmansyah
6. Fawwaz Gazi Muhammad
7.  Sendy Putra Pratama
8. Faiz Maulana
9. Wawan Gunawan
10. Eko Priyadi
11. Anggy Afriyatno
12. Diyah Istiqomah
13. Arif Sanjaya
14. Robiyanto
15. Rohmi Sonia
16. Indah Lestari
17. Tyara Mauldya Fani
18. Nana Adi Pramana
19. Wulan Astriyanti
20.Juliana Effendi
21.  Naufal Syarief Hidayat
 
 
 
 

Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Jujun Juhanda
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive