Dua Cabor Siap Ikuti Babak Kualifikasi Porprov 2022

Dua Cabor Siap Ikuti Babak Kualifikasi Porprov 2022

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Komite Olah Raga Nasional ( KONI ) Kabupaten Indramayu secara resmi melepas para atlet yang akan mengikuti babak kualifikasi Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) Jawa Barat pada tahun 2022 nanti.

Para atlet dari dua Cabang Olahraga(Cabor) Kempo dan Panahan itu, secara resmi dilepas oleh Plt Ketua Umum KONI Kabupaten Indramayu, Dedi Darpadi di Halaman Sekretariat KONI Indramayu, Rabu, (17/11/2021).

"Hari ini para atlet dari dua Cabor akan mengikuti babak kualifikasi di dua tempat sebagai syarat untuk mengikuti ajang Porprov Jabar tahun 2022," ungkap Plt Ketum KONI Indramayu, Dedi Darpadi kepada awak media.
Ia menjelaskan, para atlet dari dua Cabor itu akan mengikuti seleksi babak kualifikasi di Bandung untuk Cabor Kempo, adapun untuk Cabor Panahan bertempat di Kabupaten Kuningan.

Ia sempat memberikan motivasi  para atlit untuk lebih bisa meningkatkan prestasi demi membawa nama baik Indramayu.

"Berharap para atlit dengan segala daya upaya untuk bisa memberikan dan menunjukan prestasinya demi nama baik Kabupaten Indramayu," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Cabor Kempo Kabupaten Indramayu, Bangbang Supriyatna mengapresiasi motivasi dari jajaran KONI untuk bisa memberikan kontribusi prestasi yang harus dibuktikan para atlet  pada ajang Porprov Jabar 2022 mendatang.

Terlebih jajajaran pengurus  KONI Kabupaten Indramayu telah melakukan monitoring kepada para Cabor yang sedang melakukan Babak kualifikasi sesuai agenda yang sudah direncanakan.

Ucapan terima kasih terungkap dari para Cabor terutama yang aktif sebanyak 36 Cabor serta KONI Indramayu kepada Pemerintah Daearah Kabupaten Indramayu khususnya Bupati Nina Agustina Da'i Bachtiar atas support dan dukungan untuk para atlet yang membawa nama baik Indramayu.


Redaktur: Ihsan Mahfudz
Penulis: Ihsan Mahfudz
Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive