Matahari Resmi Buka di Grage City Mall

Matahari Resmi Buka di Grage City Mall

CIREBON,(Fokuspantura.com),-Jaringan ritel modern PT Matahari Departement Store resmi membuka gerai ke-156 di Grage City Mall, Kamis (27/07). Gerai tersebut juga merupakan gerai Matahari ke-3  di Kota Cirebon dan gerai ke-12 di wilayah Jawa Barat.

Director Matahari, Andre Rumantir, menjelaskan, peningkatan gaya hidup konsumen seiring pertumbuhan ekonomi Kota Cirebon yang menggeliat menjadi salah satu pertimbangan Matahari buka di Grage City Mall.

Menempati area seluas 7.700 meter persegi, Matahari menyuguhkan suasana belanja berkelas dan modern yang mengadopsi konsep baru.

Penataan ruang yang lebih luas serta penggunaan 100 persen sistem penerangan LED yang ramah lingkungan ditunjang standar pelayanan tinggi membuat Matahari terbaru ini berbeda dibanding gerai-gerai sebelumnya. Ragam pilihan produk, mulai dari fashion, aksesoris, kosmetik, dan peralatan rumah tangga pun ditawarkan dengan harga spesial.

Dikatakan Andre, kehadiran Matahari Grage City Mall diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi warga sekitar, khususnya terkait penyerapan tenaga kerja sebanyak 350 orang yang 98 persen diantaranya merupakan tenaga kerja lokal.

“Kehadiran kami diharapkan dapat membuka peluang kerja dan karir bagi kalangan muda sehingga dapat mengurangi angka pengangguran,” katanya.

Sementara, Direktur Utama Grage Group, Bamunas S Boediman, mengungkapkan, dirinya merasan berterimakasih karena Grage City Mall telah diberi kepercayaan untuk bekerjasama dengan Matahari. Dirinya mnegharapkan Matahari bisa berkembang lebih pesat.

“Semoga kerjasama ini bisa memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak,” ujarnya.

National Manager Matahari, Tjipto Suparmin, mengungkapkan, Matahari Grage City Mall menyasar market baru. Walau omset Matahari Grage Mall peringkat pertama di Jawa Barat, namun Matahari Grage City Mall tidak ingin mengambil market Matahari Grage Mall maupun Matahari di mall lain.

Tjipto menerangkan, Matahari menyasar pangsa pasar yang kini tengah tumbuh pesat, yakni market milenial atau pangsa pasar yang terdiri dari anak-anak di bawah umur 25 tahun.

Salah satu yang jadi poin penting bagi market milenial adalah susana. Untuk itu pihaknya akan mengemas Matahari sedemikian rupa. Bukan hanya mendorong orang untuk belanja, tapi juga memberikan kesan.

“Kesan ini berarti pengalaman yang dirasakan saat customer datang ke toko, sehingga ketika mereka pulang ada yang bisa diceritakan,” pungkasnya. (Son/FP)


Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive