Fokus NewsRegionalIsak Tangis Keluarga, Iringi Pemakaman Korban Pesawat Helikopter

Isak Tangis Keluarga, Iringi Pemakaman Korban Pesawat Helikopter

CIREBON (Fokuspantura.com).- Korban jatuhnya pesawat helikopter MI-17 milik TNI AD di Desa Wonorejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, salah satunya adalah warga Kabupaten Cirebon dan resmi dimakamkan secara militer dikediamannya, Desa Kalideres, Kecamatan Kaliwedi, Kabupaten Cirebon, Minggu (7/6/2020).
 
Korban adalah Kapten CPN Yulius Hendro  yang meninggal dunia diantraa empat korban meninggal lainnya, pada kecelakaan pesawat helikopter yang jatuh pada Sabtu (6/6/2020). Yulius Hendro Merupakan warga Desa Kalideres Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon.
 
Yulius Hendro kelahiran Bengkulu pada 1984 dan meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Jenazah korban di terbangkan dari Kendal Jawa Tengah menggunakan pesawat helikopter milik TNI AD dan lepas landas di lapangan sepak bola Desa Kalideres.
 
Pada saat jenazah tiba di rumah duka, diterima oleh pihak keluarga dan langsung dimakamkan di desa setempat, diiringi Isak tangis pihak keluarga, prosesi pekamanan dapat berlangsung secara khidmat.
 
Danpusdik Penerbad Kolonel  CPN M.Masrukin, mengatakan, almarhum saat itu sedang melaksanakan tugas latihan terbang pendidikan dalam rangka mendukung pendidikan siswa terbang satu.
 
“Kami mendengar berita pada pukul 13,40, kalau pesawat yang di tumpangi korban jatuh, kami merasa sedih dengan kejadian ini, helikopter sudah dievakuasi dan saat ini kejadin itu masih dalam investigasi,” ungkapnya.
ads

Baca Juga
Related

Pembangunan PAUD Desa Krasak Mangkrak

JATIBARANG, (Fokuspantura.com),- Pembangunan PAUD Desa Krasak Kecamatan Jatibarang, Kabupaten...

Istri Mensos RI Bagikan Ribuan Sembako untuk Warga Miskin

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ketua Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Sosial RI,...

Program Irdes Optimalisasi Produksi Tanaman Pangan Desa Bogor

SUKRA, (Fokuspantura.com),- Pelaksanaan program Irigasi Desa (Irdes) dinilai mampu...

Empat Pimpinan DPRD Indramayu Dilantik

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Rapat Paripurna DPRD Indramayu telah mengesahkan empat politisi...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu