Fokus NewsFokus PanturaDirut Perumdam Ady Setiawan Jabat Ketum Askab PSSI Indramayu

Dirut Perumdam Ady Setiawan Jabat Ketum Askab PSSI Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Konferensi Luar Biasa (KLB) Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Indramayu Jawa Barat, menetapkan   Ady Setiawan terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Askab PSSI Indramayu periode 2022-2026 pada KLB yang berlangsung di Gedung NU Kabupaten Indramayu, Sabtu 28 Mei 2022.
 
Pelaksanaan Kongres PSSI Indramayu yang diresmikan secara langsung oleh Ketua Asprov PSSI Provinsi Jawa Barat Herman itu berjalan tertib dan kondusif. Herman menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Kongres PSSI Indramayu untuk periode 2022 – 2026 mendatang.
 
“Kami atas nama Jajaran Pengurus Asprov PSSI Jabar mengucapkan selamat atas suksesi pelaksanaan Kongres PSSI Indramayu dan terpilih Pak Ady Setiawan sebagai Ketua Umum dan Pak Erwin sebagai Wakil Ketua PSSI Indramayu,”ucapnya usai acara.
 
Herman yang juga sebagai Karekteker Ketua Askab PSSI Indramayu berharap, pada hajat persepakbolaan yang akan digelar ditingkat Provinsi Jawa Barat yakni Porprov November 2022 mendatang masih banyak waktu untuk PSSI Indramayu guna berbenah. Mengingat sebelumnya kursi Ketua Umum PSSI Indramayu sempat mengalami kekosongan yang di jabat oleh Plt Hadi Santosa.
 
Menurutnya, Indramayu peraih medali emas di Porprov Bogor, pihaknya berharap prestasi ini akan terus berlanjut terlebih dengan terpilihnya Ady Setiawan dan Erwin sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI Indramayu.
 
“Selamat dan Sukses untuk Askab PSSI Indramayu, agenda besar sudah di depan mata, mari kita bersaing dan berlomba untuk yang terbaik di dunia persepakbolaan,”ujar Herman.
 
Sementara itu, Ketua Umum Asprov PSSI Indramayu terpilih Ady Setiawan di depan wartawan mengatakan, dirinya bersyukur dan ucapkan terima kasih atas bentuk dan kepercayaan dari keluarga besar pengurus PSSI dan para Manager Club Sepak Bola yang ada di Kabupaten Indramayu.
 
Dirinya hanyalah manusia biasa yang tentu tidak dapat bekerja sendiri tanpa di dukung dan sinergitas dari para pengurus maupun pimpinan Manager Club. Ady mengajak tidak hanya bagi para pengurus PSSI dan Pengurus Club, akan tetapi dirinya juga siap menggandeng semua elemen masyarakat yang peduli persepakbolaan di Indramayu.
 
“Mari kita jalin sinergitas dengan baik tentunya demi memajukan persepakbolaan di Indramayu dan terwujudnya Indramayu Bermartabat,”ujarNya.
 
Terkait program jangka pendek yang akan dijalankannya adalah pembenahan struktural di jajaran pengurus Askab PSSI Indramayu. Selain itu program jangka pendek yang berkaitan dengan pelaksanaan Porprov Jabar 2022. “Kedua hal itu pekerjaan awal yang kami jalankan bersama Pak Erwin selaku wakil ketua. Selain pembenahan struktural pengurus PSSI juga mempersiapan para atlit dan pelatih menuju Porprov Jabar 2022,”kata Ady Setiawan.
 
Ditempat yang sama Ketua KLB Evan Faizal Hasbiridha,S.Pd mengatakan, bahwa pelaksanaan Kongres PSSI ini selain pemilihan ketua dan wakil ketua Askab PSSI Indramayu dalam kongres tersebut juga memilih Exco PSSI atau komite eksekutif empat tahun ke depan.
 
Dia menjelaskan hasil kongres tersebut segera dilaporkan ke PSSI Jabar agar dikeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk disahkan.
 
Dia menambahkan kongres luar biasa   Askab PSSI Indramayu 2022 diikuti 19 delegasi klub serta 1 asosiasi futsal (afkab).
 
“Kami bersyukur bahwa kongres kali ini semua voter dari klub-klub sepak bola hadir semua dan pelaksanaannya berjalan sukses,” katanya. 
 
Sekadar untuk diketahui tiga anggota Exco PSSI yaitu Hadi Santosa, SE, MM, Slamet Waluyo, S.Si, M.Si dan Drs. Deni Ariyanto.
 
“Atas nama jajaran Panitia kami mengucapkan selamat kepada Pak Ady Setiawan dan Pak Erwin yang sudah terpilih secara aklamasi sebagi Ketua dan Wakil Ketua Askab PSSI Indramayu untuk periode 2022 – 2026 mendatang,”kata Evan.
 
Evan yang juga sebagai Guru Olahraga di SMPN 2 Indramayu berharap besar dengan terpilihnya ketua dan wakil ketua Askab PSSI yang baru, kedepan persepakbolaan di Indramayu akan lebih hebat dan terwujudnya Indramayu Bermartabat.
 
“Kami optimis Pak Ady da Pak Erwin bisa menghidupkan kembali persepakbolaan di Indramayu. Sukses Porprov dan sukses Liga 2 PSSI,”ungkapnya.
ads

Baca Juga
Related

SD Unggulan Muhammadiyah Patrol Kembangkan Program Teknologi Informatika dan Robotik

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- SD Unggulan Muhammadiyah (SD UM) Patrol, kembali...

Terpilih Aklamasi, Hardiyansyah Kembali Pimpin SMSI Jawa Barat

BANDUNG,(Fokuspantura.com),- Musyawarah Provinsi (Musprov) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI)...

Santri Al Multazam Kuningan Alami Lakalantas Tol Cipali

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Nasib naas menimpa Fahmi Ardika Ramadani Yuliana (14)...

Blokir Pantura, Istighatsah dan Nasib Ribuan Honorer Indramayu

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Ribuan honorer Kabupaten Indramayu kembali melakukan  aksi...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu