PolitikPaslon Nina-Lucky Resmi Pemenang Pilkada Indramayu

Paslon Nina-Lucky Resmi Pemenang Pilkada Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu menetapkan Pasangan Calon (Paslon) Nina Agustina Dai Bachtiar dan Lucky Hakim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih hasil Pilkada serentak 9 Desember 2020 lalu.

Penetapan Paslon tersebut dilakukan dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Tahun 2020, di KPU Indramayu, Kamis (21/01/2021).

Penetapan pasangan terpilih Pilkada serentak ini, dilakukan berdasarkan Surat Keputusan KPU RI Nomor 60/PL.02.7-SD/03/KPU/I/2021 tanggal 20 Januari 2021 dan Keputusan KPU Kabupaten Indramayu Nomor 8/PL.02.7-Kpt/3212/KPU-Kab/I/2021 tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 yang lalu.

“Penetapan pasangan calon terpilih merupakan kelanjutan dari tahapan sebelumnya yakni Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kabupaten Indramayu,” kata Ketua KPU Indramayu, Ahmad Toni Fatoni saat memeimpin sidang pleno.

BACA JUGA : Paslon Nina – Lucky Unggul, KPU Indramayu Beri Waktu Sanggah Tiga Hari

Ia menjelaskan, pasangan calon nomor urut 4, Nina Agustina Dai Bachtiar-Lucky Hakim, berhasil meraih suara tertinggi dalam Pilkada Indramayu 2020, yakni sebanyak 313.768 pemilih atau 36,76 persen.

“Secara resmi kami menetapkan Nina Agustina dan Lucky Hakim, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih,” terangnya.

Sementara itu, Nina Agustina Dai Bachtiar dan Lucky Hakim dalam press confrence mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan memberi kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Indramayu.

Nina juga memohon doa dan dukungan untuk bisa membawa Kabupaten Indramayu menjadi lebih baik lagi.

“Mari kita membangun Indramayu Bermartabat secara bersama-sama. Apa yang tertinggal mari kita dorong untuk maju. Apa yang kurang, mari kita benahi. Nina-Lucky akan memaksimalkan seluruh potensi daerah yang ada untuk menjadikan Indramayu lebih maju lagi,” tuturnya.

Dihadapan wartawan, Bupati Indramayu terpilih akan menghilangkan upaya transaksional promosi jabatan serta fee proyek yang selama ini menjadi keinginan seluruh masyarakat Indramayu yang menginginkan perubahan nyata melalui Visi Indramayu Bermartabat.

ads

Baca Juga
Related

Putra Kapetakan Resmi Jadi Balonbup Partai Gerindra

CIREBON,(Fokuspantura.com),- Bakal Calon Bupati, Yon Haryono resmi mengembalikan formulir...

Sambut Hardiknas, 1.200 Pelajar Indramayu Menghafal Al Quran

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 tingkat Kabupaten...

Kawasan Islamic Center Indramayu Ditutup Sementara

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ikon wisata religi Islamic Centre Indramayu selama dua...

Ketua Pansus 4 Klarifikasi Data RLS Tahun 2021 Adalah 6,5 Tahun

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ketua Pansus 4 DPRD Indramayu, Anggi Noviah, melakukan...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu