Fokus PanturaFokus IndramayuPrabowo Intruksikan Cakada Yang Mendapat Rekom Gerindra Wajib Menang

Prabowo Intruksikan Cakada Yang Mendapat Rekom Gerindra Wajib Menang

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Presiden Republik Indonesia terpilih Prabowo Subianto mengintruksikan kepada seluruh kader ditingkat Ranting, PAC, DPC, dan DPD di wajib mengawal kemenangan calon kepala daerah di Jawa Barat, yang sah mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra.

Salah satunya calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu yakni Bambang Hermanto dan Kasan Basari, yang resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra 25 September 2023 lalu.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat Amir Mahfud pada acara Konsolidasi Kader Pemenangan Pilgub Jabar dan Pilkada Indramayu yang berlangsung di Hotel Handayani, belum lama ini.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dady Rohanandy, Calon Bupati Indramayu Bambang Hermanto, Calon Wakil Bupati Indramayu Kasan Basari, Wakil Ketua DPRD Indramayu Kiki Zakiyah, Anggota DPRD Fraksi Gerindra Fressha Rezkana, Dullah, Deden, dan seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting, beserta sayap Partai.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Amir Mahfud mengatakan, intruksi Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah jelas bahwa Calon Kepala Daerah (Cakada) di Jawa Barat wajib menang.

“Cakada di Jabar wajib menang, terlebih di Kabupaten Indramayu, denga restu Presiden terpilih Bapak Prabowo maka pasangan Bambang Kasan wajib menang,” ujar Ketua DPD Amir Mahfud.

Menurut Ketua Amir Mahfud, pengawalan kemenangan tersebut wajib pula di dukung oleh seluruh kader partai baik ditingkat desa, kecamatan, kabupaten dan kota di Jawa Barat, salah satunya Kabupaten Indramayu.

Ketua DPD Amir Mahfud menuturkan, bahwa intruksi Presiden Prabowo sangat jelas dan tegas tidak ingin calon kepala daerah yang direstui bahkan resmi mendapatkan mandat kalah di perhelatan akbar tahun ini.

Menurut Amir Mahfud, pihaknya bangga dengan figur Bambang dan Kasan yang sejak diterbitkannya rekom hingga sekarang langsung bergerak menemui masyarakat.

Bahkan hasil survey yang sebelumnya baru mencapai 8 persen pada saat pendaftaran di KPU, namun di pertengahan bulan Oktober ini meningkat hingga mencapai 35 persen.

Hal inilah membuat keyakinan bagi Pengurus DPD Partai Gerindra Jabar, paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Bambang – Kasan pemilik nomor urut satu menang dan menang.

“Kami optimis paslon Bambang Kasan harus menang. Pengurus DPD All Out akan membantu hingga kursi E1 dan E2 Indramayu direbut oleh putra daerah,” paparnya.

Amir Mahfud juga mengagumi dengan sosok , dua figur cabup dan cawabup Bambang – Kasan yang benar benar asli putra kelahiran Indramayu. Dengan harapan masyarakat Indramayu tidak salah memilih calon pemimpin.

“Maka pilihlah calon pemimpin yang asli putra daerah, itulah yang terbaik,” tegasnya.

Ditempat yang sama Calon Bupati Indramayu Bambang Hermanto optimis dengan intruksi Presiden terpilih Prabowo Subianto yang juga akan ikut mengawal kemenangan paslon gubernur – wakil gubernur, bupati dan wakil bupati dan walikota – wakil walikota di Jawa Barat.

Paslon pemilik nomor urut satu di Pilkada Indramayu mengajak kepada seluruh kader partai Gerindra beserta sayap partai untuk berjuang bersama demi menuju kemenangan.

“Mari kita sukseskan dan berjuang bersama untuk mengawal kemenangan. Sekarang paslon Baher Kasan semakin meningkat hasil survey nya, dan pasti menang,” kata Baher.

Baher juga mengapresiasi dan bangga dengan kekompakan kader partai Gerindra. Dengan kekompakan serta kesolidan ini hingga disisa waktu jelang 27 November 2024 mendatang perolehan suaranya akan melejit.

“Kami sangat mengapresiasi kekompakan kader Partai Gerindra,” ungkapnya.

Hal yang sama dikatakan Calon Wakil Bupati Indramayu, Kasan Basari, bahwa pihaknya meyakini dengan hasil survey yang terus beranjak mengalami peningkatan akan membawa kemenangan.

“Kami bangga Presiden Prabowo akan ikut memantau kader kader militan partai Gerindra yang maju di Pilkada Jabar dan Pilkada Indramayu. Untuk itu mengajak kepada seluruh kader bersatu untuk menuju kemenangan di Pilkada Indramayu 2024,” ucap Kasan.

Diakuinya, dirinya bersama Cabup Bambang Hermanto tidak akan bisa bergerak tampa dukungan dari seluruh kader. Bahkan peningkatan hasil survey yang terus meningkat tak lain berkat perjuangan serta keguyuban seluruh kader partai Gerindra, partai Golkar dan Partai Amanat Nasional.

“Kader dari koalisi partai inilah yang membuat kami makin percaya diri menuju kesuksesan. Perjalan masih ada waktu mari kita rebut simpati masyarakat untuk mendukung dan memberikan suara kepada paslon putra daerah,” pungkasnya. (Jujun Juhanda/FP)

ads

Baca Juga
Related

Billboard Ketua DPD Nasdem Indramayu Dirusak

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dilangsungkan...

Enam Fraksi DPRD Indramayu Diumumkan 

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Ketua Sementata DPRD Indramayu, Muhaemin, memimpin Rapat Paripurna...

Ormas Bentrok di Depan Pemkot Bekasi, 20 Orang Luka-Luka

BEKASI KOTA,(Fokuspantura.com),- Bentrokan massa Ormas Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia...

Dirut Perumdam Ady Setiawan Jabat Ketum Askab PSSI Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Konferensi Luar Biasa (KLB) Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu