Fokus PanturaFokus IndramayuGaet Simpati Rakyat, Blusukan Lucky Hakim Sehari Bisa 18 Titik 

Gaet Simpati Rakyat, Blusukan Lucky Hakim Sehari Bisa 18 Titik 

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Bakal Calon Bupati Indramayu, Lucky Hakim, memiliki kebiasaan yang sudah dialami selama tiga tahun terahir guna mencari simpati rakyat dan pemilih. Bahkan dalam sehari bisa 18 titik lokasi dikunjungi mantan Wakil Bupati Indramayu ini.

“Saya ini wakil bupati yang quote and quote nganggur waktu itu jadi saya sudah biasa blusukan. Hanya itu yang bisa dilakukan karena tidak ada penugasan maka saya jalin secara personal,” kata Lucky kepada awak media, Senin 17 September 2024.

Pemetaan dan kanvasing yang dilakukan artis sinetron layar kaca ini dinilai mampu mengobati kerinduan masyarakat terhadap sosok pemimpin Kabupaten Indramayu yang sangat mendambakan pemimpin merakyat.

Menurutnya, sejak dirinya resmi mendaftar diusung Partai Nasdem dan PKS bersama Syaefudin, 31 Kecamatan sudah digarap dengan pola silaturahmi dan blusukan langsung bertemu dengan rakyat.

Dengan blusukan itu, kata Lucky, pihaknya telah memperoleh harapan besar masyarakat Kabupaten Indramayu untuk bersama – sama mensukseskan momentum lima tahunan Pilkada dan mengusung tagline “Ganti Bupati 2024”.

“Saya merasakan kebatinan masyarakat yang dikunjungi, bahkan bisa dicek setiap kunjungan di semua titip antusias masyarakat sangat banyak, ini yang menjadi penyemangat saya untuk memperjuangkan nasib rakyat Indramayu,” tuturnya.

Ia mengaku, tidak bisa proses politik ini harus dilakukan dalam waktu sekejap, tetapi memerlukan waktu yang sangat panjang. Sejak dirinya menjabat Wakil Bupati Indramayu, blusukan dan mengunjungi rakyat sudah dilakukan sampai dirinya mengikuti kontestasi Pileg 2024 kemarin dan saat ini ia resmi menyandang Bakal Calon Bupati Indramayu pada Pemilukada 27 Nopember 2024 mendatang.

“Ini adalah salah satu contoh kedekatan, ini tidak dibangun seperti Roro Jonggrang yang hanya satu malam tapi itu dibangun tiga tahun terakhir minimal. Inilaj kekuatan saya yang Alhamdulillah tidak bisa disaingi oleh yang lain karena ini investasi waktu,” ungkapnya.

Ia meyakini, sampai dengan agenda Kampanye nanti, dirinya bersama Bcawabup Syaefudin akan mampu melakukan kunjungan silaturrahmi 1.500 titik kunjungan sebagai investasi politik guna memenangkan percaturan Pilkada Indramayu nanti.

“Kami menawarkan Visi Religius, Ekonomi Kerakyatan, Aman dan Nyaman serta Gotong royong untuk membereskan Indramayu lima tahun kedepan, mohon dukungan dan doa restu dari seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu,” pungkasnya.(Red/FP)

 

 

ads

Baca Juga
Related

Bertolak ke Jakarta, Ribuan Warga NU Indramayu Padati Lapangan Monas

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),-  Dalam rangka memperingati puncak HUT Bhayangkara ke...

10 Tahun Jadi TKW Tak Digaji

SUBANG,(Fokuspantura.com),– Lagi perlakuan dzolim kembali dialami tenaga kerja wanita...

Ahmad Nahidl Silmy Gelar Doktor Linguistik Arab Pertama dari Indonesia

JEDDAH,(Fokuspantura.com),- Penguji eksternal Universitas Jazan, Dr. Hasan Ibrohim Qobur,...

Dua Anggota DPRD Kabupaten Tegal Tak Dilantik

SLAWI,(Fokuspantura.com),- Ketua Pengadilan Negeri (PN) Slawi, Srutopo Mulyono, secara...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu