Fokus PanturaFokus IndramayuForum Silaturahmi Masyarakat Indramayu Barat Deklarasikan Dukungan Paslon Lucky-Sae 

Forum Silaturahmi Masyarakat Indramayu Barat Deklarasikan Dukungan Paslon Lucky-Sae 

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),-   Ratusan masyarakat dari sepuluh kecamatan yang ada di Kabupaten Indramayu wilayah barat (Inbar) yakni Kecamatan Kandanghaur, Bongas, Terisi, Gabuswetan, Kroya, Gantar, Haurgeulis Anjatan, Patrol dan Kecamatan Sukra, yang tergabung dalam Forum Silaturahmi Masyarakat Indramayu Barat (Fosma Inbar) menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan calon (paslon ) Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim dan Syaefudin (Lucky-Sae), bertempat di Rumah Makan Sambel Lada Haurgeulis, Salasa, 10 September 2024.

Fosma Inbar menyatakan dukungan penuh dan siap memilih, serta berkomitmen untuk memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Lucky-Sae pada Pilkada Kabupaten Indramayu tahun 2024.

Ketua Fosma Inbar, H. Rohman, mengatakan, adanya kegiatan Forum Silaturahmi Masyarakat Indramayu Barat ini adalah aspirasi dari kawan-kawan 10 kecamatan, bahkan ada juga diluar dari wilayah Inbar yang turut hadir yakni kisaran 5 kecamatan. Aspirasi tersebut muncul akibat janji pemekaran Kabupaten Inbar yang selama ini tidak pernah terwujud, karena itu berharap paslon Lucky-Sae dapat mengakomodir harapan warga Inbar tersebut.

“Kami merasa ada kecocokan terhadap Paslon Lucky-Sae dengan visi dan misinya terhadap dukungan pemekaran Kabupaten Indramayu Barat,” ujarnya.

Sementara nota deklarasi yang dibacakan juru bicara Fosma Inbar, Eka Sujadi, menyampaikan dua point penting kepada paslon Lucky-Sae dengan permohonan dan harapan, yang pertama permohonan dukungan terhadap pemekaran Kabupaten Indramayu Barat (Inbar).

“Kami mohon agar pasangan Lucky Hakim dan H. Syaefudin mendukung sepenuhnya aspirasi masyarakat Inbar untuk melakukan pemekaran wilayah menjadi Kabupaten Indramayu Barat. Dan kami percaya bahwa pemekaran ini akan meningkatkan pelayanan publik, mempercepat pembangunan dan memberikan kesempatan lebih besar bagi masyarakat untuk berkembang,” terang Eka Sujadi.

Adapun permohonan yang kedua, lanjut Eka, masyarakat Inbar menghendaki adanya Pintu Tol Cipali di wilayah Bantarwaru Kecamatan Gantar.

“Kami memohon kepada pasangan calon untuk mendukung pembukaan pintu tol di wilayah Indramayu Barat, khususnya di Gerbang Tol Bantarwaru, Kecamatan Gantar. Karena pembukaan pintu tol ini akan mempermudah aksesibilitas masyarakat, mempercepat mobilitas ekonomi, dan memperkuat konektivitas wilayah, sehingga dapat mempercepat pembangunan ekonomi Indramayu Barat,” ungkapnya.

Untuk itu, Fosma Inbar berharap pasangan Lucky Hakim dan H. Syaefudin bersedia memberikan pernyataan tertulis yang menyatakan komitmen untuk merealisasikan permohonan kami masyarakat Indramayu Barat. Kesanggupan ini dianggap sebagai bentuk nyata kepedulian terhadap kebutuhan dan aspirasi masyarakat Indramayu Barat.

Karena itu juga, Fosma Inbar berkomitmen untuk mendukung serta memilih pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lucky Hakim dan H. Syaefudin pada Pilkada Kabupaten Indramayu tahun 2024, demi terciptanya kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indramayu Barat yang lebih baik dan berkeadilan.

“Demikian deklarasi ini kami buat dengan penuh harapan agar dapat ditindaklanjuti secara konkrit,” pungkas Eka Sujadi yang disambut tepuk tangan ratusan warga Inbar.

Menanggapi pernyataan tersebut, Paslon Lucky-Sae, menyambut baik harapan warga Inbar dan berkomitmen untuk menindak lanjuti aspirasi warga Inbar terkait pemekaran kabupaten yang akan dijadikan skala prioritas pada program seratus hari kerja.

“Ketika terpilih nanti, dalam seratus hari kerja kami akan membuat ground breaking titik nol kota Kabupaten Inbar,” tegas Cabup Lucky Hakim didampingi Cawabup H.Syaefudin. (RC/Red/FP).

ads

Baca Juga
Related

Dialog Interaktif Ramaikan Lounching Ranggon Kuning DPD Golkar

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H....

Wagub Uu ; Jangan Berlebihan Kaitkan Ibadah dengan Covid -19

KOTA BANDUNG,(Fokuspantura.com),- Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul...

Dua Warga Desa Amis Tewas Tersengat Aliran Listrik

CIKEDUNG,(Fokuspantura.com),- Nasib malang menimpa Risjaya Bin Waryadi dan Warjaya...

SMP Wirautama Sukses Gelar Gladi Assesmen Kompetensi Minimum

INDRAMAYU, (Fokuspantuta.com),- SMP Wira Utama Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu