PolitikDelapan Ketua PAC Hanura Nyatakan Sikap Dukung Ali Wardana Dampingi Nina

Delapan Ketua PAC Hanura Nyatakan Sikap Dukung Ali Wardana Dampingi Nina

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),-  Delapan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kabupaten Indramayu, nyatakan sikap dukung Ali Wardana mendampingi Nina Agustina di Pilkada Indramayu 2024.

“Baru Delapan Ketua PAC yang sudah menyatakan sikap mendukung Ali Wardani. Insya Allah semua PAC Hanura tegak lurus, “ujar Tarmin Ketua PAC Hanura Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu dalam agenda silaturahmi yang bertempat di Cafe Cap Gudang Jalan Tembaga Indramayu, Selasa, 30 Juli 2024.

Pertemuan silaturahmi awal yang baru diwakili ke Delapan Ketua PAC Hanura itu, Tarmin Ketua PAC Hanura Kecamatan Tukdana mengatakan, bahwa alasan memberikan dukungan kepada Ali Wardana sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Indramayu karena chemistry yang dibangun sejak Ali Wardana memimpin sebagai Ketua PAC Hanura Indramayu sudah sangat baik.

Tarmin menjelaskan, figur Ali Wardana terbilang profesional. Dia (Ali-red) punya gagasan serta program untuk memajukan pembangunan Indramayu di lima tahun kedepan.

“Sangat pantas jika Pak H.Ali Wardana mendampingi Ibu Nina Agustina sebagai pasangan perang di Pilkada Indramayu. Pak Ali masih muda dan energik, begitu juga dengan Bu Nina yang ingin melanjutkan program pembangunannya di lima tahun kedepan, ” kata Tarmin.

Tarmin juga menuturkan, bahwa pihaknya dalam waktu dekat ini akan mengumpulkan seluruh Ketua PAC Hanura se Indramayu, yang intinya akan menyatukan suara mendukung Ali Wardana.

“Insya Allah, dalam waktu dekat ini kami akan segera mengumpulkan semua Ketua PAC. Intinya menyatukan persepsi dukungan untuk Ali Wardana, ” pungkasnya.

Tarkim berharap gerakan partai Hanura untuk memenangkan Ali Wardana sudah terjaring disemua wilayah. Pihaknya juga optimis Ali Wardana bisa mendapatkan rekom dari petinggi DPP saat Ali Wardana mendaftar.

Disadarinya bahwa Partai Hanura Indramayu pada penyelenggaraan Pileg 2024 belum lolos menuju kursi di Parlemen.

Namun dengan kekompakan jaringan yang masih kuat, siap membawa dukungan untuk Ali Wardana. (Jujun Juanda/FP)

ads

Baca Juga
Related

Aleg Bambang Hermanto Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

INDRAMAYU, (Fokuspantura.com),- Dalam rangka memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa...

Menjawab SMS Yance Tengah Malam, Ada Apa ?

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Kebiasaan baru mantan Bupati Indramayu, Irianto MS Syafiudin...

PG Rajawali Sampaikan Bela Sungkawa Terhadap Dua Petani Tebu

CIREBON,(Fokuspantura.com),- Penasehat Hukum PG Rajawali 2, Khalimi, menyampaikan ungkapan bela sungkawa...

Kecamatan Gabuswetan Dorong Akselerasi Vaksinasi Pemkab Indramayu

INDRAMAYU,(Fokuspantura.com),- Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 14 tahun 2021, tentang Perubahan...
- Advertisement -

FokusUpdate

Popular

Mau copas berita, silahkan izin dulu
Mau copas berita, silahkan izin dulu